expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Wednesday, June 12, 2013

Les Privat di Surakarta

Educiana Learning center (ELC) adalah salah satu lembaga pendidikan yang bergerak di bidang home schooling. hal tersebut sangat familier dimasyarakat kita adalah les privat. ELC memiliki tenaga pendidik yang profesional dan ahli dibidangnya. hal tersebut dibuktikan dengan jam terbang para tentor yang berpengalaman dibidang nya masing-masing



pelayanan konsultasi gratis dan pembimbingan yang intensive dari para guru les privat kami akan sangat membantu peserta didik dan orang tua dalam upaya meningkatkan kecerdasan dan motivasi peserta didik.
seperti yang kita ketahui bahwa anak-anak jaman sekarang ini terlalu dimanjakan dengan gadget yang terkadang disalah gunakan apabila tidak ada bimbingan dan arahan dari orang-orang terdekat. hal tersebut sebenarnya sangat potensial untuk dimanfaatkan kearah yang lebih baik, yaitu hanya diperlukan orang yang sudah mengerti bagaimana strategi untuk mendayagunakan setiap potensi yang peserta didik miliki untuk menghasilkan suatu kondisi yang jauh lebih baik

para tutor yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing merupakan salah satu  keunggulan lembaga kami. hal ini dapat dibuktikan dengan jam terbang yang tinggi dalam homeschooling branch membuat para tutor lebih terampil dan percaya diri, dapat menyesuaikan dengan setiap karakter anak dan mengerti kebutuhan anak.

dari keterangan diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa Educiana Learning Center merupakan salah satu lembaga yang berdedikasu khusus dalam dunia pendidikan homeschooling untuk meningkatkan prestasi anak disekolah.


author : denny ramdhany

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment